Home > My jouney : My First Wall

My jouney : My First Wall

    Ketika ku terus berjuang-berjuang dan berjuang. Aku mengalami sakit. Aku tidak bisa melakukan apa yang ku targetkan.
    Banyak tugas dan target tidak terpenuhi, bahkan sama sekali tidak tersentuh.
    Dalam hari ini saya mengalami banyak ujian. Mulai dari sakit, lupa membawa buku yang membuatku di hukum menulis tiga kali.
     Dengan ujian seperti itu, saya hanya berfikir positif, positif, dan positif. Dan benar, setelah saya mencoba berfikir positif keesokan harinya saya sudah sembuh.
     Akan tetapi rasa malas malah muncul. Ku coba memotivasi diriku sendiri sampai bisa menulis cerita ini.
     Dari apa yang ku alami saya mendapat sebuah pelajaran yang berharga untuk selalu berfikir positif.
Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~