Home > Rekomendasi Anime Spring 2018

Rekomendasi Anime Spring 2018

Rekomendasi Anime Spring 2018


こんにちは皆 - Minasan kon'nichiwa, kembali lagi dengan Muryp-kun. Dan di postingan kali ini admin akan membagikan anime apa aja yang bisa kalian download di musim Winter 2018 ini. ok daripada penasaran, mari kita bahas berikut ini.

  • Tokyo Ghoul:re

  • yoss anime yang bergenre Action, Drama, Horror, Mystery, Psychological, Seinen, dan Supernatural. Dan kebanyakan sudah pada tahu ni anime. Tapi kali ini Kaneki Ken yang hilang ingatan dan menganggap dirinya sebagai Haise Sasaki sebagai penyidik Ghoul di CCG. Anime ini sangat seru, meskipun masih gantung. tapi kelanjutannya sudah di jadwalkan. jadi tinggal nunggu aja.

  • Boku no Hero Accademy S3 (My Hero Accademy S3)

  • yoss anime yang bergenre Action, Comedy, School, Shounen, Super Power ini, melanjutkan season sebelumnya. Dan kebanyakan sudah pada tahu ni anime. Di dunia dimana orang-orang memiliki kekuatan super yang dikenal sebagai "Quirks" (個性 Kosei), Izuku Midoriya adalah siswa sekolah menengah yang memiliki cita-cita menjadi seorang pahlawan meskipun ditindas oleh teman-teman sekelasnya karena tidak memiliki Quirk. Setelah menjadi satu-satunya orang yang mencoba dan menyelamatkan teman masa kecilnya Katsuki dari seorang penjahat, pahlawan terbesar di dunia, All Might, memberikan kekuatan "One For All" kepada Izuku. Kisah ini menceritakan Izuku saat masuk ke U.A. High School (雄英高校 Yūei Kōkō), sebuah sekolah yang membimbing calon pahlawan masa depan. (source : id.wikipedia.org)

  • Shokugeki No Shouma

  • yoss anime yang bergenre Ecchi, School, Shounen ini, melanjutkan season kemarin . yup, anime yang season 2-nya rilis musim fall 2017 kemarin itu akhirnya merilis seosen terbarunya. Anime yang bertemakan masak-masak ini memiliki jalan cerita yang menurut admin itu gak bosenin. Dan di season ini ketegangan dimulai. Bagaimana sih ceritanya, kalian tonton aja sendiri.

  • Stein;Gate 0

  • yoss anime yang bergenre Sci-Fi dan Thriller ini, melanjutkan season sebelumnya . Salah satu anime yang dulunya berbalut comedy/rommance meskipun tidak mendominasi cerita. tidak hanya itu seiyuu-nya juga keren. kali ini si mad scientist(okabe) chuniinya sudah gak ada dan malah sekarang jadi agak pendiam. Dan di season kali ini si tsundere udah mati dan digantikan dengan amadeus. ok jika masih penasaran bagaimana ceritanya silahkan nonton aja.

  • Wotaku ni Koi wa Muzukashii

  • yoss anime yang bergenre Comedy, Romance ini menceritakan bagaimana susahnya pacaran sesama otaku. disini kita akan disuguhi adegan-adegan yang bikin salah pahan. dengan karakter utama cowok yang gak peka dan dingin dan ceweknya yang awalnya menyembunyikan identitasnya sebagai otaku. meskipun ceweknya itu peka, tapi genre kesukaannya adalah yaoi. ok silahkan download/tonton aja sendiri untuk melihat keseruan dan kelucuannya.

  • Hinamatsuri

  • yoss anime yang bergenre Comedy, Sci-Fi, Seinen, Slice of Life, Supernatural ini adalah anime komedi yang bikin ngakak. dan anime ini admin rekomendasikan bagi kalian yang suka dengan comedy. baik kata-kata maupun tingkah laku tokoh utama yang polos yang bikin ngakak.

  • Tada-kun wa Koi wo Shinai

  • yoss anime yang bergenre Comedy, Romance, Slice of Life ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka genre romance dan NTR. meskipun gak terlalu rumit huibungannya. meskipun ini romance dan ceritanya agak menyedihkan, tak lupa ada beberapa adegan lucunya. silahkan tonton aja sendiri bagaimana ceritanya.

  • Full Metal Panic! Invisible Victory

  • yoss anime yang bergenre Action, Mecha, Military ini, melanjutkan season sebelumnya . bagi kalian yang suka dengan mecha ini adalah salah satu rekomendasi buat kalian. dan untuk mecha lainnya mimin baru mau download. sehingga ini adalah genre mecha yang dibalut romance. anime ini tidak mengandung unsur comedy dan jalan ceritanya sad. silahkan tonton aja sendiri bagaimana ceritanya.

  • Uma Musume: Pretty Derby (TV)

  • Yoss anime dengan genre Slice of Life, Sports ini memiliki cerita yang sangat bagus. Menceritakan seorang gadis muda yang pergi ke kota untuk menjadi gadis kuda yang tercepat di japan. Di sini kita akan disuguhi perjuangan yang dilakukan si tokoh utama ini.

    #yoss mungkin hanya segitu dulu anime yang admin rekomendasikan. Mungkin jika masih ada silahkan komentar dibawah. soalnya admin belum menonton semua anime. semoga bermanfaat. silahkan follow media socialnya untuk mengetahui artikel terbaru dan beberapa info anime.

    Arigatou - ありがとう~
    Show comments
    Hide comments

    No comments:

    Mau komentar apa Guys ?
    Dilarang komentar :
    Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
    Sara/pun kata kasar/kotor


    Arigatou~