Home > Liburan Yang Terasa Singkat

Liburan Yang Terasa Singkat


こんにちは皆 - Minasan kon'nichiwa, kembali lagi dengan Muryp-kun. yo kali ini mimin mau memulai cerita awal dari perjalanan admin yang gak jelas ini. Cerita ini diambil dari kehidupan mimin sendiri dan sebisa mungkin admin akan membumbui dengan komedy. meskipun di cerita kali ini cuman

libur panjang yang kadang-kadang membosankan. Ketika sudah mendownload anime, kegiatanku adalah menonton anime dan tidur. jarang keluar. bahkan saat idul fitri aku-pun hanya pergi ke beberapa rumah lalu pulang. nonton anime dan juga memakan-makanan lebaraan. Dan rasa malas ini semakin besar. Maaf-maafan lewat WA. dan akhirnya aku tersadar, akupun melakukan olah raga dan mencuci. Eh malah kehasut sebuah situs. jadilah ku download deh tu video. and well aku-pun tersadar dan nyari anime on-going, eh malah banyak anime kek gitu.

Aku akhir-akhir ini lagi suka anime dengan genre comedyxromance. Banyak anime yang sudah ku tonton di liburan ini. dan aku masih kegoda lagi dengan dxd batch. gua download eh... malah CRASH. Mungkin ini yang namanya tidak barokah. Dan karena terus-terusan download anime, paketan habis.

Mungkin itu dulu untuk mengawali cerita ini. meskipun sedikit dan kata-katanya gak jelas dan gak baku. karena admin lagi males mikir, jadi asal-asalan buat ceritanya. Dan cerita tersebut untuk mengingatkanku kembali akan kemalasanku di hari libur.

Bagi kalian para otaku/Wibu, kalian bisa follow IG dan social media lainnya. Di sana admin akan memberikan informasi/review/rekomendasikan anime maupun manga. dan baca juga artikel terbaru lainnya di nocenime.
Arigatou - ありがとう~








Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~