Home > Nonton Anime selama Liburan

Nonton Anime selama Liburan


こんにちは皆 - Minasan kon'nichiwa, kembali lagi dengan Muryp-kun. Kali ini Mimin ingin membahas game dan mengenai seminggu lalu tanpa adanya kegiatan. Mimin hanya melakukan kegiatan menonton anime, youtube, dan tidur-tiduran.
NB : sebenarnya artikel ini lupa di upload

surat edaran diberikan, yang mengumumkan akan libur 2 minggu penuh. Aku senang, tapi juga sedih karena setelah liburan langsung PHB(Pelatihan Ulangan Bersama). Awalnya liburan ini aku mau manfaatkan untuk belajar, akan tetapi malah justru sebaliknya. Aku membelu paketan 30GB dan semingu ini aku habiskan untuk download anime dan nonton youtube. Aku bahkan jarang atau bahkan tidak menonton TV. Sampai HP sering blank karena dipakai terus-menerus. Tapi sebelum itu aku sempat panik karena chargerku tertingal di Sekolah. Akan tetapi ternyata di Rumah masih ada charger meskipun kecil.

Aku banyak mendownload anime batch, akan tetapi malah sampai sekarang belumm selesai menontonnya. Aku menonton youtube untuk menghilangkan rasa bosan dari menonton anime. Karena anime yang kusukai sudah selesai semua, dan tinggal nonton anime yang sad dan yang greget. Aku juga salah mendownload one piece, sehingga belum ku tonton karena sudah pernah. Aku juga tidak bermain HP karena malas, sehingga mengakibatkan log-in ku bolong semua. Meskipun sekarang gamenya hanya ada 2 saja dan yang lain hanya game offline.

Aku sempat mendapat beberapa ide-ide mengenai masa depan blog saya. Tapi yang kuingat hanya sebagian dan lupa saya catat. Aku menargetkan bahwa 3 hari ke depan akan membuat artikel minimal 1. Aku juga sempat down karena tidak punya uang. Tapi down tersebut tidak bertahan lama tidak sampai 2 hari sudah pulih dan memulai persiapan untuk belajar dan ngeblog.

Yoss guys, mungkin hanya itu saja cerita dari mimin. Semoga menghibur, dan maaf kalau bahasanya agak kaku atau mungkin salah. Karena sudah 1 bulan lebih ini mimin tidak menulis artikel. And mau ingetin aja, agar kalian tidak ketinggalan artikel-artikel dari admin. Kalian bisa follow media sosial admin.
Arigatou - ありがとう~








Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~