Home > First Story

First Story

First Story


hello guys, wherever you are, from sabang to merauke and overseas. di postingan kedua ini mimin mau membagikan beberapa pengalaman saya, ok silahkan membaca berikut ini.
aku terbangun dari tidurku. dan kumelihat jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi. aku memejamkan mata, yang kurasakan itu sangat sebentar. akan tetapi adzan subuh pun berkumandang. seketika aku bangun lalu pergi ke masjid. dengan mata yang masih ngantuk aku pergi ke masjid dan melaksanakan ibadah.
setelah melakukan ibadah, seperti biasanya aku melakukan olahraga rutin sebelum berangkat sekolah, meskipun kadang tidak melakukannya, tapi hari ini aku lebih bersemangat dari pada hari kemarin. setelah melakukan olahraga, lalu sarapan dan mandi, aku berangkat sekolah naik angkot.
sesampainya aku disekolahan aku duduk di bangku paling depan dan sibuk memainkan hp. tak disangka hari ini ada acara pentas seni(PENSI). seluruh siswa diwajibkan untuk kumpul dilapangan untuk menyaksikan acara tersebut. kami disuruh oleh guru, karena tidak cepat-cepat ke lapangan.
ternyata sudah banyak siwa yang sudah ada di sana, sehingga kami tidak kebagian kursi. tetapi, tak lama kemudian ada beberapa kursi tambahan dan ditata di depan panggung PENSI. tak hanya PENSI saja ada juga acara lainnya dan ada bintang tamu yang diundang.
pensi itu berjalan dengan meriah. banyak yang maju di depan panggung ketika ada yang menyanyikan dangdut dan pada saat bintang tamu memainkan musik band-nya. acaranya  berakhir pada jam 4 sore. dan angkut sangat jarang karena sudah sore, akan tetapi, tiba-tiba ada angkot datang. aku dan teman-temanku naik angkot tersebut dan pulang.
sesampainya di rumah aku sangat lelah. mau ngeblog, tapi masih lemes karena acara sebelumnya. setelah malam tiba aku tidur dan memikirkan bagaimana dan apa yang harus kulakukaan besok. dan tibalah pagi hari yang menegangkan, yang bertepatan pada hari ibu. akan tetapi, hari ini juga adalah pengambilan nilai. dan aku sudah deg-degan karena tes sebelumnya menurun. dan alhamdulillah ternyata tidaklah terlalu buruk meskipun banyak yang mepet.
setelah itu aku membuat cerita, yang kuposting ini. meskipun tidak semua ku tulis karena pasti akan panjang, sehingga  hanya ini dulu cerita dari saya sekian terimakasih.
ok that much from me. tunggu postingan selanjutnya dari mimin lagi. BTW untuk info saja, kalian bisa follow media social mimin untuk lihat updatenya dan informasi mengenai blog dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian. arigatou~
Show comments
Hide comments

1 comment:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~