Home > My Game

My Game

Game saya


 hello guys, wherever you are, from sabang to merauke and overseas. di postingan kedua ini mimin mau bagi game yang mungkin ada yang belum install. ok check this out.
1.  final fantasy awakening
ok game salah satu ini secara resmi sudah di rilis di indonesia tercinta kita. game yang bertemakan MMORPG ini sangat digemari oleh banyak orang, bagaimana tidak, game ini setelah dirilis langsun mendapat banyak respon yang positive di indonesia. awal permainan kalian akan diberi pilihan karakter. dan di game ini juga ada fitur afk/menyerang dengan sendirinya. jadi, kita hanya mengatur strategi saja.
2. Honkai Impact 3
Ya game MMORPG yang kedua ini tidak ada afk/autonya sehingga kita harus memainkan dengan serius, melihat lawan-lawannya juga sangat susah. karena hal itulah game ini juga sangat saya rekomendasikan untuk kalian para pecinta game MMORPG dengan suasana Anime. Game ini lumayan besar dan direkomendasikan RAM min. 1 GB dan memori yang lumayan besar yaitu sekitar 2GB sudah termasuk data. akan tetapi game ini masih berbahasa inggris/jepang. tidak seperti final fantsy awakening.
mohon maaf hanya 2 itu yg sudah saya review dan beberapa game yang sudah terkenal seperti Mobile Legend dan AOV. jika ada game yang lebih seru ataupun sama serunya tulis ke kolom komentar.
NB : ini postingan hanya untuk melengkapi saja jadi di postingan selanjutnya mimin akan sertakan review gamenya juga.
ok that much from me. tunggu postingan selanjutnya dari mimin lagi. BTW untuk info saja, kalian bisa follow media social mimin untuk lihat updatenya dan informasi mengenai blog dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian. arigatou~
Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~