Home > First Artikel

First Artikel


Awal artikel dan Perkenalan


Hello what's up guys!! ini adalah awal dari postingan saya dan kali ini mimin akan memberikan cerpen yang berjudul "awal ku menjadi mengenal blogging". langsung saja kita mulai ceritanya.
awal ku mengenal blogging
Berawal dari mengenal menjadi youtuber dan mengenal adsense dan di adsense ini ada pilihan untuk menautkan ke blogger. Tak hanya itu aku mengenal bloging juga akibat mencari uang di intenet. Memang awalnya aku sangaat bingung, akan tetapi lama kelamaan aku bis amengusai html dan css dan sampai kini aku belum mengusaai jquery, java script, php, dan jenis proggam lainnya.
Daripada membahasnya lebih baik kita lanjut. Setelah aku mengenal beberapa cooding aku mulai mempelajari dan sampai saat ini belumlah terlsalu bagus. awalnya aku ingin membuat blog yang berisikan info anime dan pelajaran. lanjut aku juga ingin membuat blog yangv bertemakan tutorial. karena ingin lebih mendalaminya dan mencari referensi2 di blog yang menyajikannya. awalnya aku tidaklah suka akan membaca karena akibat ingin mempelajari ilmu blogging, aku mau tidak mau aku harus membaca. tidak hanya itu aku suka membaca, seperti cerpen, manga/komik dari Jepang, dan novel  akibat mengenal anime.
setelah kejadian itu saya memutuskan untuk membuat 3 blog sekaligus, sehingga aku sempat ketetera. dan mungkin di awal cerita ini aku belumlah memperhatikan dengan jeli kata per-kata , sehingga cerita ini hampir tidak seperti cerita. selain untuk bercerita sedikit ini saya juga akan mengenalkan blog ini.
pengenalan blog
Blog ini bukanlah blog yang sudah profesional atau bisa dibilang masih noob. blog ini juga membutuhkan saran dari anda. seperti, penulisan kata yang tidak benar maupun masalh bug pada blog ini. saya akan menerima saran anda semua untuk memajukan blog ini.
harapan saya blog ini bisa membuat hiburan dan manfaat/pun pengetahuan. semoga kalian terus membaca konten2 yang menghibur ini. salam blogger:)
Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~