Home > My Journey : Bullying

My Journey : Bullying

Hello world!
ini adalah sebuah unek-unek admin yang semoga bisa mewakili kalian dan menghibur kalian juga. dan maaf kalau nantinya tulisannya agak berantakan.
Ok saat ku kecil... satku kecil selalu dibuli(musik) dan aku jadi sad boy. dan dah besar merasa tak berguna.
hadeh... bully... dari kelas sd hingga smp... untung gak sampai sma.... Entah apa yang merasuki, tapi aku tiba-tiba dijadikan sasaran empuk bullying. Dan itu selalu membuatku berpikir kenapa aku di bulli. Nah pada akhirnya gue nemu nih. Ternyata ini toh. Gue kurang garang kayak arang. Dan ortu ku tak sekaya hotman paris. 
Tapi waktu sudah berubah, semenjak ku berguru dengan seorang ahli bela diri aku sekarang menjadi sama. Lha trus gunanya latihan tadi apa? Ternyata tadi cuma halu. Hehehe...
Gue selalu bersemangat ingin olah raga. Mulai dari ingin push up, joging sampai berenang. Tapi semangatku ini emang. Selalu gak tepat gitu. Pas mau tidur ingin push up, lari. Yang ujung-ujungnya jadi lari dari kenyataan gitu. Ya gak pas gitu. 
Jadi yang kalian lihat dulu itu beda sekarang. Ya lah gue dah tumbuh kali. rambutnya gitu contohnya. Hehehe...
    Maaf kalo garing ini tulisan lama saya. Hadeh emg bully itu kejam. Jadi kepikiran lagi. Walau sekarang sudah move on.
Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~