Home > MuryP on Journey : Lupa dan Low Power

MuryP on Journey : Lupa dan Low Power

MuryP Journey


    Baru beberapa detik lalu saya menulis tembok penghalang kesuksesan. Saya mendapat beberapa masalah yang ku hadapi saat ini. Baik itu artikel yang belum saya save. Sampai turunnya semangat untuk membuat banyak artikel.
    Hah... lalu bagamana selanjutnya? kalau saja sekarang Saya masih begini-begini saja.
    Saya pun tertidur. Saat bangun waktu menunjukkan jam 4 sore. Saya bangun dan pergi untuk menenangkan hati dengan shalat. Tanpa ku sadari Saya mnurunkan semangatku.
    Tanpa berlama-lama saya menulis artikel kembali. Yeah artikel inilah yang ingin Saya tulis tetapi lupa save.
    Perlu diketahui, Saya belajar membuat blog,design, dan menulis secara otodidak. Meskipun beberapa materi seperti B.indonesia,B.inggris, dan Senibudaya telah membantu pembelajaran saya secara otodidak ini.
    Saya mulai suka menulis artikel sejak 1 SMA. Meskipun pada waktu itu saya masih labil. Saya masih bingung untuk memilih mana tujuanku.
    Saya sempat mau menjadi seorang youtuber pada saat smp. Meskipun sampai saat ini saya masih menggunakan youtube untuk menyimpan dan mensharing video.
    Untuk SMA kelas satu, saya sedang mendalami cara membuat sebuah template, dan apilikasi. Dan jadilah sebuah blog banyak yang ku eksperimenkan.
    Selain banyak blog yang saat ini mungkin bisa berguna. Tapi itu semua ku tinggalkan dan mulai fokus ke satu tujuan.
    Meraih mimpi dan mempelajari apa yang kita bisa pelajari dan kita sukai. Seperti saya, meskipun bagaimana rintangan dan halangan yang menghalangiku untuk belajar. Pasti akan ada suatu saat ketika kalian akan mendapaktkan apa yang kalian inginkan dengan mengorbankan apa yang kita punya.
    Waktu, Uang, dan tenaga. Tapi satu pesan buat kalian, jika kalian masih bisa sekolah dengan cara forlmal. Selesaikan itu! dan buat sekolah sebagai tanggung jawa dan cita-citamu sebgai bentuk motivasi menuju kesuksesan.
    Jangan pikirkan kewajiban jika kalian sedang membiicarakan mimpimu. Tapi pikirkanlah mimpimu itu ada sebuah celah yang bisa kau raih, meskipun itu akan susah nantinya.
    Tapi saya meyakini bahwa jika kita susah pasti akan mendapatkan apa yang kita inginkan. Bahkan saya pernah mendapatkan lebih dari apa yang Saya inginkan.
    Saya pernah menginginka sebuah template yang ku buat sendiri ataupun re:design. Tapi malahan Saya mendapat pengetahuan bagaimana mengubah template dan membuatnya. Akhirnya saya pun membuatnya dan mendapatkan banyak tantangan dan kesenangan dalam melakukan halitu.
    Seperti itulah sebuah mimpi, ketika kau mencapai kesuksesan kecil akan membuatmu senang. Dan meskipun badai menghampirimu kau tak kan goyah dengan itu.
    Seperti halnya ku mempelajari sebuah bahasa. Saya harus menyukai bahasa tersebut dan mencari film apa yang menggunakan bahasa tersebut.
bersambung
    Mungkin seginni dulu, Saya akan melanjutkannyya dalam dua versi. yaitu tips dan trik berupa cara mempelajari bahasa agar lebih terlihat mudah. Dan untuk yang satunya cerita mengenai Saya belajar bahasa.
    Semoga bermanfaat, jika ada kesalahan apapun dalam artikel ini mohon maaf dan silahkan DM atapupun komen jika menurut kalian Cerita saya ada yang kurang.
Terimakasih~
Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~