Home > My Journey: Back to Zero

My Journey: Back to Zero

 Back to Zero

NB : ini berisi unek-unek yang berada di otakku
    Setelah sekian lama aku tidak menulis lagi. Akhirnya aku bisa keluar juga dari jurang kemalasan lagi. Karena pandemi yang berlangsung lama dan tidak adanya pekerjaan membuatku stres. Aku  sangat tertekan karena tidak mempunyai pendapatan dan kuota yang terus mengurang begitu cepat dari biasanya. Karena bisanya aku memang jarang menggunakan internet.
    Aku sempat bermalasan dan bangkit dari kemalasan berulang kali. Namun kali ini tidak akan terulang lagi. Sebagai saksi di Internet ini. Mungkin ini sedikit lebay. Namun aku ingin benar-benar berubah sekarang. 
    Aku sudah mempersiapkan segalanya kembali dan berjaga-jaga agar tak ada alasan lagi. Dengan begini aku bisa leluasa untuk berkreasi tanpa takut merasa malas. Oh ya karena rasa takut itu juga yang membuatku agak down. Bagaimana besok, lalu setelah melakukan ini bagaimana? itulah pikiran-pikiran yang terus berputar tanpa henti di otakku. 
    Oh ya namun aku sangat beruntung. Ditengah pandemi ini aku bisa makan dan minum yang cukup. Dan banyaknya gratisan dan kuota murah, membuatku ingin bangkit. Ya, meskipun malah ku salah gunakan untuk hal-hal negatif. Semoga kali ini tidak lagi.
    Namun meskipun banyak rintangan yang kuhadapi, aku mendapat banyak sekali pelajaran baik secara langsung atau tidak langsung. Oh ya, ngomong-ngomong mengenai pelajaran, ditengah pandemi ini banyak sekali konten yang bermanfaat dan gratis tentunya. Mulai dari masalah ekonomi sampai coding. Aku juga beruntung menemukan channel-channel tersebut. Sehingga skillku bertambah banyak. Yang mungkin beberapa catatan yang ku dapat akan ku bagikan disini. Sehingga mungkin akan ada beberapa artikel gak jelas nantinya. 
    Aku saat ini sedang membangun catatan berbasis online dan portofolio. Aku mencoba menunjukkan skill-skill ku yang nantinya mungkin bisa berguna untuk pekerjaan nantinya.
Terimakasih telah mendengarkan curhatanku. Selamat menikmati karyaku nantinya.


Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~