Home > THANKS Google

THANKS Google

Hello world!
    Dalam artikel ini saya hanya ingin berterimakasih atas produk google yang telah membuat saya lebih produktif. Baik dalam tulisan maupun video. Walaupun saya saat ini belum mengupload video baru.
    Dan berikut ini beberapa list product google yang sangat membantu saya :
  1. Gmail
  2. Produk kali ini sering saya gunakan, baik hanya untuk vertifikasi atau subscribe.
  3. Youtube
  4. Yap tak hanya sebagai media untuk mengupload video. Saya juga menggunakannya untuk mencari ilmu baru yang biasanya saya share di blog ini dengan pembahasan dan lebih singkat.
  5. Blogger
  6. Yap yang kalian baca ini contohnya. Saya membuat blog awalnya ingin duit. Tapi karena itulah membuat saya menjadi terhenti lama. Aku menyadarinya sehingga aku mengubah tujuanku menjadi untuk berkarya. Sehingga membentuk portofolio yang bisa digunakan untuk bekerja ataupun untuk mengasah skill.
  7. Google search Engine
  8. Yap, hampir setiap ber-internet sering menggunakan ini untuk mencari sesuatu. Bahkan untuk mencari inspirasi gambar.
  9. Google Analytics
  10. Untuk ini saya gunakan untuk menganalisis data blog ini untuk pengembangannya.
  11. Google Maps
  12. Kalau ini mungkin ada ceritanya disini jika saya sudah upload. Dimana aku tersesat dan salah jalan.
  13. Google drive
  14. Untuk produk ini saya gunakan sebagai tempat penyimpanan. Baik foto, dokumen dan
  15. Android
  16. Yap yang saya gunakan sehari-hari ini.
  17. Google Translate
  18. Ketika gak tahu arti baik dari bahasa inggris maupun bahasa asing lainnya, aku selalu membuka google translate.
Dan mungkin ada yang belum ku sebutkan. Dimana intinya produk-produk google sangat membantu saya untuk produktifitas saya ditengah pandemi ini.
Karena saya sempat gak ngapa-ngapain, mohon maaf kalau gaya bahasa saya dan penulisan saya jelek. Silahkan kritik dan sarannya. Mungkin artikel ini akan diupdate lagi. Jadi jangan lupa follow saya di sosial media ya. Dan kunjungi artikel lainnya serta channel youtube saya.
Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~