Home > MuryP on Journey : Prolouge

MuryP on Journey : Prolouge

    hello everyone!, perkenalkan nama saya adalah MuryP. Saya berkeinginan untuk menjadi seorang designer. Meskipun saat ini saya masih bingun menjadi design grafis, UI&UX, atau hanya seorang illustrator. untuk mencari apa yang saya inginkan, akhirnya saya terfikirkan untuk membuat sebuah blog.
MuryP on journey: Prolouge. Cerita motivasi yang di ambil dari kisah nyata.

    yeah, blog inilah yang saya buat, Untuk mencari sebuah tujuan yang jelas. Selain membuat sebuah blog untuk menaruh tulisan atau karya, Saya juga bermaksud untuk memprommosikan diri ke dunia design.
    Tapi pada akhirnya, yang Saya pilih hanyalah menjadi seorang seniman, baik itu berupa illustrasi yang saya taruh di dalam artikel yang saya tulis ataupun cerita. yang semoga bisa mempertemukan sebuah client atau pelanggan.
    Saya sedang mencari tahu bagaimana cara berpromsi, dan pada akhirnya saat saya menemukan sebuah video. Disana dia menjelaskan bahwa promosi dilakukan di mana saja, dan mereka menyarankan untuk mengikuti sebuah kompetisi.
     Dan untuk memperlancar pekerjaan Saya berencana membuat sebuah gebrakan, yaitu 200 artikel dalam satu minggu. Yeah, mungkin sebagian besar dari kalian menilai, ini mungkin mustahil. Terutama saya yang bermodalkan handphone saja.
    Tapi hatiku dan pikiranku berkata tidak. Saya menolak segala kegagalan yang belum pernah terjadi. Karena Saya belum berjalan, saya belum bisa menyimpulkan itu.
    Dan untuk menjadi seorang design ataupun seorang penulis, kita tidak bisa hanya belajar itu saja. Kita harus belajar ekonomic dan liannya. Contohnya yang saya tulis pada blog ini, yaitu Database dan satu hal lagi yaitu bagaimana kita mengatasi masalah.
    Tapi apakah hanya itu sebuah tembok yang menghalangiku, tidak! pasti akan banyak tembok yang besar yang akan menghampiriku.
~bersambung
Mungkin itu dulu Prolouge. Semoga kalian bisa termotivasi dan terus berjuang dan terus ikuti cerita kami. Jika kalian mau mendapat notif ketika cerita ini berlanjut, kalian bisa gabung di grub whatsapp/Line atau kirim via email dengan mengetikkan "follow My Journey"
Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~