Home > My Journey : Motivasiku

My Journey : Motivasiku

    Saya adalah orang yang malas. Itu memang saya akui.  Mungkin semenjak Saya membaca buku motivasi yang berjudulkan "Mimpi Sejuta Dolar" saya agak tegugah dengan kata-kata motivasi di dalam buku.
    Ya meskipun bagaimana lagi saya adalah seorang pemalas. Saya mulai menjadi malas lagi.
    Entah apa itu, Saya mendapat sebuah energi yang sangat besar entah dari mana. Saya beranggapan itu adalah dari banyaknya kegagalan yang telah ku lalui.
    Banyak hal yang sederhana yang ku inginkan yang belum terlaksanakan.
    Tapi anehnya saat ini jika saya mengingat masa lalu. Saya pernah menginginkan ini. Oh... andai saja ku lakukan itu sejak dulu. itulah kata kata yang terlintas di kepalaku saat memikirkan kemalasanku.
    Dan untuk meyetabilkan agar saya terus berkomitmen, saya terus mendengarkan video motivasi. Dan menerapkan di dalam kehidupan sehari-hari. Dan beranggap bahwa semua masalah yang menimpaku hanyalah masalah yang harus dilewati dan dipecahkan seperti sebuah permainan.
    Dan untuk menulis sendiri, motivasiku adalah agar bisa berguna dan mengeluarkan pendapat dan unek-unek yang telah terpendam. YEe... Saya bisa! Saya Bisa! Saya Bisa! itulah yang ku terapkan.
    Dan sekarang ditahun yang chaos ini, aku menemukan sebuah passion yang kembali muncul. Dan Alhamdulillah, aku seperti didukung keadaan. Mulai dari tutorial yang super gampang ketemu sampai semangat ketika ingin mengerjakannya. Passion yang ku temukan memanglah belum spesifik tertentu. Namun aku sangat suka dengan yang namanya dunia IT atau komputasi.
    Aku masih bingung untuk memilih menjadi UI/UX, Full stack design atau Bagian keamanan (Cyber Security). Jadi aku putuskan untuk mempelajarinya semua dulu, sambil menunggu jika sudah ada perkembangan akan arah mana yang akan ku dalami nantinya.
selesai
    Semoga kalian juga menemukan motivasi anda. Silahkan kunjungi Youtube Channel saya, di sana saya telah membuat playlist yang bisa membantumu untuk mendapatkan motivasi dan bangkit.
    jangan lupa berikan tanggapan , saran dan kritikan Anda. Saya harap anda bisa berguna juga untuk orang lain. Semoga sukses.
Terimakasih
Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~