Home > Beberapa aplikasi yang bisa kalian coba untuk menggambar digital

Beberapa aplikasi yang bisa kalian coba untuk menggambar digital

Hello World!

Kali ini saya akan membagikan mengenai sebuah aplikasi menggambar di Android. Aplikasi ini ada yang mudah dan ada yang rumit tapi kompleks. 

1. Madibang

    aplikasi favorit saya untuk menggambar anime atau Illustrasi. Aplikasi ini mungkin cukup membingungkan bagi para pemula namun jika sudah terbiasa kalian akan sangat mudah menggunakannya. Mungkin karena tampilan yang mirip dengan versi desktop membuat banyak tool yang bisa dipakai.

2. Ibish Paint

    Aplikasi ini sangat cocok bagi pemula karena memang mudah tidak seperti Medibang yang agak rumit. Meskipun ada hal yang tak bisa kalian dapatkan seperti di apikasi medibang. 

3. Infinity Design

    Nah kalau ini memang sangat lengkap untuk ukuran aplikasi android dengan UI yang simple dan gak ribet. Tapi perlu diketahui bahwa ini tidak gratis. Kalian mungkin saja bisa membajaknya, namun apakah kalian ingin karya kalian dibajak juga. Jadi jika kalian punya uang lebih bisa beli ni aplikasi. Meskipun kalian bisa mencobanya dulu seca gratis untuk pertama kalinya.

4. Ink Scape

    Nah kalo ini paling rumit dari aplikasi di atas, karena kita akan menggunkan GUI Ubuntu/Kali dimana kalian harus install termux, VNC Server dan membutuhkan mouse dan  keyboard tambahan jika ingin menggunakannya.  Bisa dibilang kalian menjalankan komputer di Android kalian, dan spek HP kalian sebaiknya harus tinggi, karena ini sebetulnya diperuntukkan untuk PC/Laptop. Namun aplikasi ini dibekali banyak sekali tool-tool yang bisa digunakan.

    Oke itu saja, meskipun masih banyak lagi yang lainnya, tapi menurutku jika harus memilih saya memilih antara yang diatas itu. Karena aplikasi diatas memiliki fitur dan teknologi yang stabil dan UI yang modern.

Terimakasih telah membaca artikel dari saya. See you jangan lupa untuk baca artikel lainnya juga. Dan jika kalian kepo dengan blog ini kalian bisa Follow sosial media saya. Mungkin disana akan lebih menarik.

Show comments
Hide comments

No comments:

Mau komentar apa Guys ?
Dilarang komentar :
Link aktif maupun tidak tanpa seizin admin
Sara/pun kata kasar/kotor


Arigatou~